Kokumi Pvj: Sensasi Rasa Baru Di Kota Bandung


Kokumi, dal Giappone il (non) gusto che dà sapore agli alimenti
Kokumi, dal Giappone il (non) gusto che dà sapore agli alimenti from food-lifestyle.it

Kenalan dengan Kokumi PVJ

Siapa yang tidak suka mencicipi makanan enak? Pasti semua orang menyukainya. Nah, di Kota Bandung, ada sebuah tempat makan yang lagi hits banget nih, namanya Kokumi PVJ. Tempat makan yang satu ini menawarkan sensasi rasa baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Yuk, kita kenalan lebih dekat dengan Kokumi PVJ.

Menu Andalan Kokumi PVJ

Kokumi PVJ menawarkan berbagai macam menu andalan yang tentunya membuat lidahmu bergoyang. Salah satu menu andalannya adalah Iga Bakar Kokumi. Iga bakar yang satu ini memiliki cita rasa yang juara banget, dagingnya empuk dan bumbunya meresap sempurna. Selain itu, ada juga menu Ayam Geprek Kokumi yang pedasnya pas, tidak terlalu pedas dan tidak terlalu tawar.

Interior Kokumi PVJ

Selain menawarkan menu yang enak, Kokumi PVJ juga memiliki interior yang instagramable banget. Ruangan yang didominasi oleh warna kayu dan tanaman hijau membuat suasana di dalamnya menjadi lebih nyaman dan cozy.

Lokasi dan Harga

Kokumi PVJ terletak di kawasan Paris Van Java (PVJ), tepatnya di lantai LG-39. Harga yang ditawarkan oleh Kokumi PVJ juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 80.000 per menu.

Tips Menikmati Makanan di Kokumi PVJ

Saat berkunjung ke Kokumi PVJ, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar pengalamanmu makan di sana lebih maksimal. Pertama, jangan lupa mencoba menu andalannya, Iga Bakar Kokumi dan Ayam Geprek Kokumi. Kedua, datanglah ke Kokumi PVJ pada saat jam makan siang atau makan malam untuk menghindari antrian yang panjang. Ketiga, jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone karena interior Kokumi PVJ sangat instagramable.

Review Pelanggan Kokumi PVJ

Tidak hanya dari segi makanannya yang enak, Kokumi PVJ juga mendapat review yang baik dari para pelanggannya. Mereka sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Kokumi PVJ dan juga kebersihannya yang terjaga dengan baik.

Kelebihan dan Kekurangan Kokumi PVJ

Setiap tempat pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kelebihan dari Kokumi PVJ adalah makanannya enak, interior yang instagramable, dan pelayanan yang memuaskan. Sedangkan kekurangannya adalah tempatnya yang cukup sempit dan bisa menjadi kurang nyaman jika ramai pengunjung.

Tutorial Membuat Iga Bakar Kokumi

Sudah mencicipi Iga Bakar Kokumi di Kokumi PVJ namun ingin mencoba membuatnya sendiri di rumah? Berikut adalah tutorial membuat Iga Bakar Kokumi versi rumahan: Bahan-bahan: - 1 kg iga sapi - 10 siung bawang putih - 3 buah bawang merah - 2 sdm kecap manis - 2 sdm kecap asin - 2 sdm saus tiram - 1 sdm gula merah - 1 sdt lada bubuk - 1 sdt garam - 1 sdt kaldu sapi - 1/2 sdt jinten bubuk - 50 ml minyak goreng - Air secukupnya Cara membuat: 1. Cuci bersih iga sapi dan tiriskan. 2. Haluskan bawang putih dan bawang merah. 3. Campurkan bawang putih, bawang merah, kecap manis, kecap asin, saus tiram, gula merah, lada bubuk, garam, kaldu sapi, dan jinten bubuk. Aduk rata. 4. Lumuri iga sapi dengan bumbu yang sudah dibuat. Diamkan selama 3 jam atau lebih agar bumbu meresap. 5. Panggang iga sapi di atas bara api atau oven selama 1 jam hingga matang dan berwarna kecoklatan. 6. Sajikan iga bakar Kokumi selagi masih panas.

Kesimpulan

Kokumi PVJ adalah tempat makan yang wajib kamu kunjungi jika sedang berada di Kota Bandung. Makanannya enak, interior yang instagramable, serta pelayanan yang memuaskan membuat pengalamanmu makan di sana semakin maksimal. Jangan lupa untuk mencicipi menu andalannya, Iga Bakar Kokumi dan Ayam Geprek Kokumi.

Posting Komentar