Jadwal Bioskop Grand Mall Bekasi

 Jadwal Bioskop Grand Mall Bekasi - , Jakarta - Setelah ditutup selama kurang lebih enam bulan, bioskop di Kota Bekasi, Jawa Barat, kini siap dibuka kembali. Kesiapan ini ditandai dengan simulasi operasional menggelar opening di lima bioskop yang menjadi pilot project.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi Teddy Haffney mengatakan simulasi dilakukan di dua tempat, yakni CGV Cinemas Bekasi Trade Center dan XXI Summarecon Mall Bekasi. Sementara itu, simulasi akan diadakan di tiga bioskop lainnya pada tanggal 26-27. Diselenggarakan Oktober 2020.

Jadwal Bioskop Grand Mall Bekasi

Jadwal Bioskop Grand Mall Bekasi

"Untuk Senin depan kita simulasi di Cinemapolis Blue Plaza dan Kota Cinema Mall Jatiasih. Dan Selasa hanya Flix Cinema di Grand Galaxy Park," kata Teddy, Sabtu (23 Oktober 2020).

Mal Lippo Tutup Lebih Cepat Imbas Corona, Ini Daftarnya

Menurut dia, kegiatan simulasi ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan yang telah dibahas sebelumnya oleh Pemkot Bekasi dengan para pelaku usaha. Selain itu, Pemprov DKI juga akan membuat surat edaran kepada pengelola bioskop tentang hasil simulasi yang berlangsung.

Sesuai surat edaran Wali Kota Bekasi, lanjut Teddy, ruang operasi wajib menerapkan protokol kesehatan standar, mengontrol suhu tubuh pengunjung dan membatasi kapasitas pengunjung maksimal 50 persen.

Pemprov DKI membuka kembali bioskop di ibu kota sesuai dengan kebijakan penerapan BJBB Peralihan. Berikut aturan pembukaan kembali bioskop di Jakarta.

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp. cek fakta nomor 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Daftar 77 Bioskop Cinema Xxi Yang Telah Buka, Jakarta Makin Banyak

Oleh karena itu, ia meminta manajemen bersikap kooperatif dan mematuhi semua peraturan yang berlaku. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di masa pandemi saat ini.

Demi kenyamanan dan keamanan, lanjut Teddy, para penonton bioskop dihimbau untuk membeli tiket dan jajanan secara online melalui mesin tersebut. Jakarta Selama sepekan ini, jumlah bioskop yang dibuka kembali dalam rangka pandemi Covid-19 terus bertambah. Kino XXI menegaskan hal ini. Pada akhir Oktober 2020, ada 21 bioskop Cinema XXI yang dibuka (sebelumnya dilaporkan ada 20 bioskop -red).

Pada Sabtu (7/11/2020) jumlahnya bertambah menjadi 36 bioskop. Kepala Komunikasi Perusahaan dan Manajemen Merek Cinema XXI, Devinta Hutagaol, membenarkan. Uji coba pembukaan bioskop tunduk pada protokol kesehatan Covid-19.

Jadwal Bioskop Grand Mall Bekasi

“Setelah mendapat izin dan rekomendasi dari sejumlah pemerintah daerah, Cinema XXI melakukan uji coba pembukaan kembali bioskop,” jelas Devinta Hutagaol kepada Showbiz di hari yang sama.

Juta Penonton Dalam 4 Hari, Ini Jadwal 'pengabdi Setan 2' Di Bioskop Solo

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp. cek fakta nomor 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Ia mengingatkan beberapa hal penting agar kerja bioskop di tengah pandemi "Covid-19" tidak berubah menjadi kluster infeksi baru. Kerjasama penonton di bioskop mutlak diperlukan.

“Seluruh penonton dihimbau untuk selalu menggunakan masker, social distancing dan hand hygiene selama berada di lingkungan bioskop dan disarankan untuk tetap berada di rumah jika merasa tidak sehat,” lanjut Devinta Hutagaol.

Ia merinci 36 bioskop XXI yang kembali beroperasi di tengah pandemi Covid-19. Berikut adalah daftar detailnya, siapa tahu Anda akan ingin melewatkan layar putih dalam waktu dekat.

Ada Film Top Gun: Maverick, Berikut Jadwal Bioskop Panbil Mall Xxi Batam Hari Ini Beserta Harga Tiket

Meski pekan ini jumlah bioskop terbuka bertambah 15, sayangnya tidak ada satupun di Jakarta. Devinta Hutagaol mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta.

"Melalui koordinasi intensif dengan Pemprov DKI Jakarta dan pemilik bioskop, kami bersiap membuka kembali Cinema XXI di wilayah DKI Jakarta dalam waktu dekat," pungkasnya.

Jaringan Cinema XXI telah membatalkan pembukaan bioskopnya pada 29 Juli 2020. Hal itu karena kondisi pandemi Covid-19 yang kurang kondusif.

Jadwal Bioskop Grand Mall Bekasi

Posting Komentar