Rute Bekasi Bandung Naik Motor

Kalau saya hitung jarak ketiganya sama sama 150 kilometer jaraknya. Meski begitu Stasiun.

Explore Jalur Wanayasa Ke Pasar Rebo Purwakarta Via Situ Wanayasa Youtube

24 Juni 2015 1645 4583 0 2 Mohon Tunggu.

Rute bekasi bandung naik motor. Jadi penonton itu relatif aman secara finansial dan minim resiko kecelakaan. Oh ya Rute yang saya tulis disini itu nama-nama jalan utamanya ya. Malem minggu kemarin saya juga berangkat ke bandung naik motor berangkat jam 2100 sampai di padalarang jam 0100 dan sampai di alun alun jam 0130 pake Beat ESP 2016 dari jakarta Bensin Full isi bensin lagi kalo gasalah di karawang klari rute yg di ambil Jakarta-Bekasi-Karawang-Purwakarta-Padalarang-CImahi dan hari minggu sorenya saya pulang ke jakarta jam 1700 sampa.

Bekasi Perjalanan Ini berawal dari status saya sebagai seorang pekerja atau karyawan di suatu perusahaan otomotif di cikarang niat saya bekerja yaitu ingin membeli motor dengan uang hasil keringat sendiridan alhamdulilah setelah 1 tahun bekerja akhirnya saya punya motor sendiri loh alhamdulilah juga saya. The location lies beside Bekasi. Naik angkot no 016063 turun di badami.

Juanda Street Marga Mulya North Bekasi Bekasi West Java. Oleh karenanya pastikan anda untuk cek Promo biaya naik travel bandung bekasi secara online telepon ke bagian customer servive atau datang langsung ke agen pool shuttle dll. Long weekend ke Bandung sih biasa.

Malam takbiran disini penuh dengan kembang api bising sih. Rute Jakarta Bandung 2. Kita sendirilah yang bertanggungjawab atas perjalanan kita sendiri.

Naik angkot jurusan karawang turun di. Bekasi karawang. Perbedaannya akan saya jelaskan satu.

Salah satu manfaat main motor adalah motoring menawarkan sense of freedom dan independensi yang sangat besar. Mau lari kencang pelan belok berhenti sesuai tujuan melenceng nyasar itu tanggung jawab kita. Saya menggunakan motor bebek Supra X 125.

Bekasi-Bandung Naik Motor. Berangkat dari Bekasi dengan kondisi tangki motor terisi penuh dengan biaya Rp30000 untuk pengisian Pertamax sekitar 35-liter dan hebatnya gue sama sekali nggak ngisi bensin lagi sampai Bandung. Bekasi Station lies in the main train track of Java between Jakarta and Surabaya.

Tapi keren dan yang paling penting. Naik Motor Bandung-Jakarta-Bandung. For a long-distance journey the station serves train journey to Bandung Cirebon and Tegal.

Siap-siap mengayuh sepeda sejauh 300 km lebih dengan rute melalui Purwakarta ke Bandung dan balik ke Jakarta lewat Jonggol. Naik bis antar kota primajasa dari terminal luwih panjang turun di terminal tanjung pura. Naik sepeda Jakarta-Bandung bisa jadi liburan Anda yang menantang.

Akhirnya saya memenuhi salah satu mimpi saya untuk menempuh perjalanan roda dua antara Bandung dan Jakarta. Jakarta Bandung by Motorcycles via Purwakarta. Berangkat dari Bandung jam 648 pada tanggal 29 Agustus 2013.

Naik motor sendiri ke Bandung asyik-asyik aja kok cuma memang butuh fisik yang kuat karena selain butuh tenaga dan energi konsentrasi. Hal ini dikarenakan peran Stasiun Bekasi sebagai salah satu stasiun pemberhentian utama bagi stasiun yang akan berangkat dari danatau menuju Jakarta. Weekend lalu kebetulan hari Jumat Agung sehingga akhir pekan agak panjang Mas Cumik ngajak ke Bandung.

Bro sekalian allhamdulillah akhirnya kharis27 bisa melakukan perjalanan sedikit lebih jauh bersama si MT25 sabtu. Naik Motor Jakarta Bandung dan Rute Tercepat menurut ane Dari Jakarta menuju Bandung atau sebaliknya ada tiga pilihan yang bisa dilalui bila menggunakan sepeda motor yaitu melalui puncak kedua melalui Jonggol ketiga melalui Purwakarta. Halo Agan Ada yang tau Rute Cikarang ke Merak naik motor Thanks 27-03-2013 1153.

Minggu depan kan rencananya ane mau ke bandung naik MOTOR sendiri nah ane minta tolong nih gan ane pengen tanya rute TERCEPAT dan TERAMAN kalo dari cikarangbekasi menuju bandung itu lewat mana aja. Semoga gak bosen-bosen deh buka tulisan gw. Rute Standar Jalur Pantura Jakarta Bekasi Cikampek Purwakarta Padalarang Bandung.

Dst sampe bandung ya. Pengalaman Touring Pertama Saya hehe Rute Bandung - Cikarang Kab. Sampai di Jakarta tepatnya daerah Lenteng Agung jalan Jagakarsa pada jam 1138.

Rute perjalanan kereta api yang tersedia dari Bandung ke Bekasi sama persis dengan rute menuju Kota Jakarta. Namun harga naik travel dari bandung ke bekasi hari ini itu bisa berubah sewaktu waktu terutama pada saat libur akhir tahun lebaran natal dll. Hitung-hitung refreshing sebelum start ngantor di tempat.

Kisah kali ini akan menceritakan perjalanan. Rute Jalan dari Bandung ke Jakarta Non Tol Malam Teman bloggers saya mau share nih beberapa Rute Jalan yang bisa dilewatin dari Bandung ke Jakarta Non Tol Lebih asyik kalau pake Sepeda Motor. Naik bis 34 jurusan karawang turun di terminal tanjung pura.

Bekasi Station is located in Ir. 15 Maret 2013 0319 Diperbarui. Biar gampang disebutin kota2 atau daerahnya aja gancontoh.

Kebetulan juga minggu lalu adalah hari terakhir saya bekerja di FKS Group setelah 5 tahun. Naik KRL melalui Stasiun Bekasi bisa mencapai ribuan orang. Long weekend ke Bandung naik motor nah ini pengalaman baru buat saya.

Lebaran tahun ini trio manda-panda-hafizhan menghabiskan malam takbiran dan iedul fitri di Cipadu. Naik angkot no 016063 turun di badami. Hampir 5 jam ya.

Trip Bekasi Bandung sendirian. Langsung aja ya ane mau tanya nih. Yang ini adalah touring ke Bandung dari Jakarta yang melewati jalur Pantura Jawa tetapi karena ini adalah musimnya orang mudik dan mayoritas kendaraan yang lewat jalur pantura adalah kendaraan yang besar besar jalur yang ini bukan menjadi pilihan saya.

Posted in lain-lain otomotif photography safety tagged naik motor ke bandung rute ke bandung naik motor singel touring touring ke bandung touring ke lembang touring sama MT25 touring solo on 1 November 2015 7 Comments.

Jadwal Bus Stj Keberangkatan Pagi Sore Dan Line Up Divisi Perjalanan Pengikut Membaca

Rute Jadwal Rosalia Indah Malang Cileungsi Super Top Malang Rute Bus Sejarah

Komik Motor Sebagai Andalan Nan Mencemaskan Komik Motor Transportasi Umum

Rute Ke Puncak Via Jonggol Review Lengkap Bekasi Cipanas Via Jonggol Cianjur Opsi Saat Macet Youtube

Bus Logos Terbaru Legacy Sky Sr 2 S Series Laksana Orangutan Kalimantan

Rute Harga Tiket Bus Titian Mas Terbaru Lengkap Tiket Peniti Pelayan

Touring Dari Jakarta Bekasi Ke Kabupaten Bandung Barat Lewat Jalur Mana

Ini Rute Pemudik Motor Via Kalimalang Dan Pulogadung

Harga Tiket Bus Litha Co Semua Jurusan Lengkap Mercedes Benz Kota Makassar Transportasi Darat

Touring Ke Bandung Dari Jakarta Naik Motor Modal Google Maps Saja

Explore Jalan Dari Alun Alun Lembang Menuju Kebun Teh Astro Highlands Ciater Youtube

Menyusuri Jalur Mudik Motor Via Pantura Ngaku Mau Pulkam Masih Boleh Jalan

Agen Sudiro Tungga Jaya Stj Lengkap Bepergian Kota Jaya

Agen Bus Ranau Indah Terdekat Sumatera Jakarta Pelampung Tiket Membaca

Touring Ke Bandung Dari Jakarta Naik Motor Modal Google Maps Saja

Jadwal Kereta Argo Dwipangga Eksekutif Jakarta Gambir Solo Balapan Liburmulu Com Menyediakan Informasi Jadwal Kereta Argo Dwipangga Ekseku Argo Kereta Solo

Pengalaman Touring Ke Bandung Dari Jakarta Pengalaman Touring Ke Bandung Dari Jakarta Ini Bukan Edisi Mudik Dari Jakarta Polisi Tidur Perahu Jalan Taman