Umr Majalaya 2018: Sukses Besar Dan Penuh Makna


Train in UMR 2018 YouTube
Train in UMR 2018 YouTube from www.youtube.com

Pembukaan UMR Majalaya 2018

UMR Majalaya 2018 merupakan salah satu event besar yang diadakan di kawasan Majalaya pada tahun 2018 lalu. Event ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Majalaya yang telah berkontribusi besar dalam pembangunan daerah tersebut.

Peserta dan Kegiatan yang Diadakan

Dalam event ini, terdapat berbagai macam kegiatan yang diadakan seperti lomba-lomba antar desa, bazaar, dan pertunjukan seni. Seluruh kegiatan tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai desa di sekitar Majalaya. Hal ini membuat event ini semakin meriah dan penuh warna.

Lomba-Lomba Antara Desa

Salah satu kegiatan yang paling dinanti oleh peserta adalah lomba antar desa. Lomba tersebut terdiri dari berbagai jenis lomba seperti lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, dan lomba estafet. Lomba-lomba tersebut diikuti oleh perwakilan dari masing-masing desa. Lomba tarik tambang menjadi lomba yang paling seru karena mempertemukan kekuatan dari masing-masing desa.

Bazaar dan Pertunjukan Seni

Selain lomba, event ini juga diisi dengan bazaar yang menjual berbagai macam produk lokal seperti makanan khas dan kerajinan tangan. Selain itu, ada juga pertunjukan seni dari berbagai kelompok seni dari Majalaya dan sekitarnya. Pertunjukan seni tersebut meliputi tari tradisional, musik tradisional, dan teater.

Makna dari UMR Majalaya 2018

UMR Majalaya 2018 bukan hanya sekadar event biasa. Event ini memiliki makna yang sangat penting bagi masyarakat Majalaya. Event ini menjadi ajang untuk memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki oleh Majalaya, baik dari sisi wisata, kuliner, maupun kebudayaan. Selain itu, event ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar desa dan memupuk rasa kebersamaan.

Kesuksesan UMR Majalaya 2018

UMR Majalaya 2018 dapat dikatakan sukses besar karena berhasil memperkenalkan potensi-potensi Majalaya kepada masyarakat luas. Selain itu, event ini juga berhasil membawa dampak positif bagi masyarakat seperti meningkatkan ekonomi lokal melalui bazaar dan mempererat tali persaudaraan antar desa.

Harapan untuk UMR Majalaya Selanjutnya

Diharapkan bahwa event seperti UMR Majalaya dapat terus diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat setempat dan sebagai ajang untuk memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki. Dengan adanya UMR Majalaya, diharapkan masyarakat dapat semakin mencintai dan membangun Majalaya menjadi daerah yang lebih maju dan berkembang.

Kesimpulan

UMR Majalaya 2018 merupakan event besar yang sukses besar dan penuh makna. Event ini berhasil memperkenalkan potensi-potensi Majalaya dan membawa dampak positif bagi masyarakat setempat. Diharapkan bahwa event seperti ini dapat terus diadakan dan menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar desa serta memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki.

Posting Komentar